" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Minggu, 13 Juni 2010

SELAMAT & SUKSES ATAS TERPILIHNYA BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU TAHUN 2010





BATURAJA, Meskipun di demo oleh ribuan massa pendukung pasangan Nasir-Priyatno (NATO) supaya dilakukan penundaan rekapitulasi, namun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu tak bergeming dan tetap akan menggelar proses rekapitulasi sesuai dengan Keputusan KPU OKU Nomor 02 Tahun 2009 yang dikeluarkan pada tanggal 24 Desember 2009 yang lalu. Sehingga pada hari Jum'at tanggal 11 Juni 2010 dikeluarkan Keputusan KPU Kabupaten OKU Nomor 22 Tahun 2010 tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilu Bupati dan Wakil Bupati OKU Tahun 2010 adalah pasangan Drs. H. Yulius Nawawi dan Drs. H. Kuryana Azis sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Periode 2010 - 2015. Seluruh Pengurus dan Warga Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu tak lupa mengucapkan " Selamat & Sukses Atas Terpilihnya kembali Bupati dan Wakil Bupati OKU Periode 2010 - 2015 Bapak Drs. H. Yulius Nawawi dan Drs. H. Kuryana Azis, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, sekali lagi kami ucapkan selamat ". Demikian di sampaikan Ketua DPD LDII OKU Sapto Surono, S.Pd didampingi oleh Sekretaris Dwi Joko Handoyo, SH dan insyaallah sesuai dengan hasil musyawarah Pengurus Harian sepakat ucapan tersebut secara resmi akan diterbitkan pada Harian Umum Sumatera Express hari Selasa tanggal 15 Juni 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar