" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Senin, 20 September 2010

HALAL BIL HALAL WUJUDKAN TALI SILATURROHIM




BATURAJA, Sudah merupakan program kerja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu setiap tahunnya, usai melaksanakan sholat idul fitri 1431 H, Pengurus Harian dan Dewan Penasihat (Wanhat) DPD LDII Kab. OKU melakukan halal bil halal ke beberapa Pejabat Muspida Kabupaten Ogan Komering Ulu. Acara berjalan mulai pukul 09.00 wib dengan rute perjalanan ke rumah Bupati OKU Bpk. Drs. H. Yulius Nawawi, Wakil Bupati OKU Bpk. Drs. H. Kuryana Azis, Kapolres OKU Bpk. Kombespol. , Kakankesbang dan Linmas OKU Bpk. Drs. Busri Madian dan Ketua MUI OKU Bpk. Usman Amin. Acara berjalan dengan lancar dan penuh keakraban, dalam obrolan dengan Pengurus Harian DPD LDII Kab. OKU Bupati OKU Bpk. H. Yulius Nawawi menyampaikan " Semoga kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini dapat lebih di tingkatkan lagi, guna kemaslahatan umat khususnya di Kabupaten OKU ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar