" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Senin, 20 September 2010

DPD LDII KAB. OKU GELAR SHOLAT IDUL FITRI 1431 H DI LAPANGAN GEDUNG KESENIAN BATURAJA






BATURAJA, Tepatnya pada tanggal 10 September 2010 bertepatan dengan 1 Syawal 1431 H Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar Sholat Idul Fitri bersama warga LDII Se-kabupaten OKU. Acara di mulai tepat pukul 07.00 wib, bertindak selaku Imam dan Khotib Bapak KH. Muklisuddin Wakil Ketua MUI Kecamatan Lubuk Batang, di lanjutkan dengan Tausyiah oleh Sdr. Eka Erwandi, SKM. Pada tahun ini DPD LDII Kabupaten OKU melakukan serangkaian kegiatan di antaranya Safari Ramadhan, Tadarusan, I'tikab, Pengumpulan Zakat Fitrah, Pemasangan Spanduk dan lain sebagainya. Pengumpulan Zakat Fitrah tahun ini Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten OKU berhasil mengumpulkan Zakat Fitrah berupa Beras sebanyak 3.350 Kg dari 1.340 Jiwa dan kalau di uangkan sebesar Rp. 56,950,000,00,- ( Lima puluh enam juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah ) dengan estimasi per KK Rp. 17,000,00,- ( 2,5 Kg ) beras. Demikian laporan yang disampaikan oleh SAPTO SURONO, S.Pd Ketua DPD LDII Kab. OKU di dampingi oleh Sekretaris DWI JOKO HANDOYO, SH. Hadir dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri 1431 H seluruh warga LDII Se-kabupaten OKU, Segenap Pengurus Harian dan Dewan Penasihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar