" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Kamis, 19 Mei 2011

PENGURUS HARIAN LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA (LDII) KAB. OKU HADIRI ACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL DAN PENDIDIKAN NASIONAL





BATURAJA, Hari ini Jum'at tanggal 20 Mei 2011 diselenggarakan Peringatan hari Kebangkitan Nasional dan Pendidikan Nasional (HARKIBNAS/HARKIDNAS) Kabupaten OKU di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU di Jl. A. Yani KM. 5 Kemelak Baturaja. Sebagai Pemimpin Upacara Bupati OKU Bpk. DRS. H. YULIUS NAWAWI dimulai tepat pukul 08.00 wib s/d selesai. Adapun yang menjadi tema peringatan tahun ini " Pendidikan Karakter Sebagai Pilar Kebangkitan Bangsa dan Raih Prestasi, Junjung Tinggi Budi Pekerti ". Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati OKU Bpk. Drs. H. KURYANA AZIS, Muspida OKU, para Asisten, Kabag, Kadin, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. Dalam amanat upacara Bapak Drs. H. Yulius Nawawi selaku Bupati OKU menyampaikan " bahwa tema tahun ini ditetapkan pada sektor Pendidikan sebagai pilar kebangkitan bangsa dan peningkatan prestasi serta menjunjung tinggi budi pekerti ", lebih jauh beliau menyampaikan agar kita semua memiliki budi pekerti yang luhur dimulai dalam lingkungan kelurga terkecil dahulu.Hadir mewakili Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu Ketua Bpk. SAPTO SURONO, S.Pd dan didampingi oleh Bpk. H. Indra Puadi, SE Seksi Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK). Acara berjalan dengan tertib dan lancar dilanjutkan dengan Penandatanganan Pernyataan oleh Bupati OKU Bpk. DRS. H. YULIUS NAWAWI, Ketua DPRD OKU Ibu TINA MALINDA, SE, Kapolres OKU Bpk. AKBP.BUDI INDRA DERMAWAN dan tebar bunga di Taman Mahkam Kemarung Baturaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar