" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Senin, 04 Oktober 2010

WAKIL BUPATI OKU TIMUR BUKA KEGIATAN AKU CINTA ALAM INDONESIA ( AKU - CAI ) DI DESA JATISARI KAB. OKU






JATISARI, Tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2010 pada hari Sabtu pukul 12.10 Wib Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten OKU Timur menyelenggarakan kegiatan Penghijauan (GO GREEN) dan Kegiatan Aku Cinta Alam Indonesia ( AKU - CAI). Acara tersebut di buka langsung oleh Wakil Bupati OKU Timur Bapak H. Cholid Mawardi, S.Sos, dengan diawali penanaman bibit pohon mahoni yang di sediakan oleh Dinas Pertanian Kab. OKU Timur bekerjasama dengan DPD LDII Kab. OKU Timur. Setelah penanaman bibit pohon mahoni ( One Man One Tree ), kegiatan di lanjutkan menuju tenda Pembukaan Aku Cinta Alam Indonesia (AKU - CAI) Tahun 2010. Kegiatan mengambil tema " Dengan CAI Tahun 2010 kita Pelihara Kelestarian Alam Sekitar ", demikian beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua DPD LDII OKU Timur Bapak Mulyanto, S.Pd dalam kata sambutannya. Selanjutnya dalam arahan Wakil Bupati OKU Timur menyampaikan " Merespon Positif kegaiatan yang di lakukan oleh DPD LDII OKU Timur, Saya sudah 8 (delapan) kali menghadiri kegiatan LDII, semoga kegiatan positif ini akan berkesinam bungan dan menambah kesyukuran kita kepada Allah SWT ". Sempat hadir dalam acara tersebut Ketua DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan dan Sekretaris Bapak H. M. YUnus Tjinang, SE / Joko Susilo, ST dan rombongan, Camat Belitang Bapak Drs. Ketua MUI Kab. OKU Timur Bpk. Ketua DPD LDII OKU dan Sekretaris Bapak Sapto Surono, S.Pd / Dwi Joko Handoyo, SH, Dewan Penasihat Bapak Ollan Iskandar, Ketua dan Sekretaris DPD LDII OKU Selatan Bapak Muslimin, SE / Witjocopo, S.Si. Acara berlangsung lancar dan meriah yang dihadiri oleh 1.000 orang peserta yang terdiri dari generasi muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar