" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Minggu, 20 Maret 2011

PIMPINAN CABANG LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA (LDII) LUBUK BATANG GELAR PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID THORIQUL JANNAH




KURUP, Belum lama ini tepatnya hari Selasa tanggal 15 Maret 2011 pukul 14.00 wib bertempat di Desa Kurup Dusun II Kecamatan Lubuk Batang Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Lubuk Batang menggelar acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Thoriqul Jannah. Acara tersebut berlangsung sukses dan lancar dihadiri oleh Kepala Desa Kurup Bapak BAKARUDDIN, Wakil Kades Bapak HARTONO, Kadus II Bapak ALI IDRUS, Pembantu Pegawai Pencatat Nikah (P3N) Desa Kurup Bapak SAHLAN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para undangan lainnya yang berjumlah kurang lebih sebanyak 100 orang. Masjid yang akan dibangunan tersebut berukuran 20 x 25 m2 di bangun diatas tanah seluas 2.400 m2. Acara diawali dengan sambutan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Toriqul Jannah Bapak Ahmad Fakih, dilanjutkan Sambutan Kepala Desa Kurup, Pembacaan Do'a dan terakhir dilakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid yang dilakukan oleh Kepala Desa Kurup Bapak BAKARUDDIN dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Dalam kata sambutannya Kepala Desa Kurup menyampaikan " Kami merasa bangga dan memberikan ucapan terima kasih atas program Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Kecamatan Lubuk Batang dalam rangka pembangunan Masjid di Desa Kurup sebagai penambahan Asset dan turut serta mendukung program Desa Kurup untuk menciptakan masyarakat yang memiliki ahlakul karimah yang baik, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT ". Semoga pembangunan Masjid ini oleh Allah SWT senantiasa akan diberi kelancaran dan kebarokahan, dan Masjid tersebut akan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.Sempat hadir pula Ketua Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Lubuk Batang Bapak Juslaili, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar