" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Selasa, 10 Agustus 2010

Presiden SBY Ucapkan Selamat Berpuasa


JAKARTA, Presiden SBY di awal pengantarnya ketika membuka Rapat Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II menyampaikan, "besok bulan Ramadan, saya mengucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankannya, dan semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Dengan ibadah yang kita jalankan bersama kita dapat menyempurnakan kepribadian kita, sehingga menjadi hamba Allah yang lebih kokoh keimanan, ketakwaan dan amal saleh."

Hal itu disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam rapat kabinet di Kantor Sekretaris Negara, Jakarta, Selasa (10/8). Rapat dihadiri seluruh Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, serta Menteri Koordinator.

"Mari kita jaga keamanan dan keselamatan masyarakat kita di bulan suci ini. Kita harus lebih banyak berbuat dan melayani mereka seraya menjalankan ibadah kita masing-masing," kata SBY.

Terdapat lima agenda yang dibahas dalam rapat tersebut. Namun, sebelum Presiden SBY menyebut satu persatu agenda yang akan dibahas, SBY melanjutkan pembicaraan dengan menginstruksikan kepada pejabat terkait untuk memberikan bantuan dan kemudahan kepada masyarakat. "Mari sama-sama kita jaga keamanan dan keselamatan masyarakat kita selama ramadan dan lebaran," ujarnya.

Sementara, soal 5 agenda yang dibahas dalam rapat tersebut, diantaranya, Pertama, upaya mencegah dan menghadapi kecelakaan transportasi, Kedua apa yang perlu dilakukan untuk mencegah kecelakaan tabung elpiji 3 kilogram. "Saya tahu saudara sudah mengambil langkah, tetapi masih saja terjadi, karena itu harus dilakukan langkah tambahan," tuturnya.

Ketiga, berkaitan dengan menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan sampai di bulan suci ini, masalah kerukunan umat beragama terabaikan, Keempat berbicara keamanan dan ketertiban masyarakat, "Disini saya menekankan soal tempat hiburan selama ramadan,"

Kelima adalah bagaimana pemerintah menyikapi ancaman terorisme. "Mari kita lihat satu persatu, dan membahasnya," tutur SBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar