" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Jumat, 06 Oktober 2017

WAKIL BUPATI OKU BUKA RAPIMWIL DPW LDII PROVINSI SUMATERA SELATAN

BATURAJA, DPD LDII Kab. OKU sukses menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII Provinsi Sumatera Selatan bertempat di Hotel Grand Kemuning Sukajadi Baturaja dibuka langsung oleh Wakil Bupati OKU (Bpk. Johan Anwar, SH,MM). Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih kurang 300 orang undangan dan peserta dari 17 DPD LDII Kota/Kabupaten Se-Provinsi Sumatera Selatan yang sudah merupakan agenda Catur Wulan dari DPW LDII Provinsi Sumatera Selatan. Sementara itu Ketua DPD LDII Kab. OKU (Bpk. Sapto Surono, S.Pd,MM) Mengatakan bahwa : " Penyelenggaraan Rapimwil pada dasarnya merupakan kebijakan strategi untuk membuktikan kepada masyarakat dan bangsa bahwa LDII terpanggil untuk berperan aktif dalam mewujudkan tujuan pembangunan nasional sebagaimana dalam pembukaan UUD 1945 ". Selanjutnya Ketua DPW LDII Provinsi Sumatera Selatan (Bpk. H. Joko Susilo ,ST) mengatakan bahwa : " Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wakil Bupati OKU (Bpk. Johan Anwar, SH, MM) beserta jajarannya yang telah membantu LDII dalam setiap kegiatannya dan memberikan Respon positif dan bekerjasama dengan baik dalam setiap kegiatan Ormas LDII yang digelar, semoga kerjasama ini terus dapat ditingkatkan begitu juga dengan Dandim 0403 OKU, Polres OKU dan instansi lainnya. Dalam kesempatan ini pula Wakil Bupati OKU (Bpk. Johan Anwar, SH,MM) menyampaikan : Rasa kagum dan cemburu dengan pembinaan anak-anak tahfid Qur'an yang membaca dengan suara yang merdu dan menyentuh pada awal pembukaan "' ini merupakan bukti nyata pembinaan LDII terhadap Generasi Muda ..., dan Pemerintah sangat mendukung dengan program nyata yang telah dilaksanakan oleh DPD LDII Kabupaten OKU khususnya dan umumnya bagi ormas-ormas Islam lainnya di kab. OKU ". Saya terimakasih atas kepercayaan DPW LDII Provinsi Sumatera Selatan yang telah menunjuk Kabupaten Ogan Komering Ulu sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rapimwil Tahun ini. Kami berharap untuk kegiatan-kegiatan lainnya dapat berkoordinasi dengan Pemda OKU kembali. Sempat hadir pula dalam acara pembukaan Rapimwil DPW LDII Provinsi Sumatera Selatan di Ogan Komering Ulu, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU,Asisten I, Kakanmenag OKU, Kominfo OKU,BKPRMI OKU, Kabag Kesra OKU,dan sejumlah undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar