" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Rabu, 17 Mei 2017

LDII JUARA BERTAHAN TURNAMEN FUTSAL 2017

Jakarta, Tim futsal LDII berhasil meraih prestasi sebagai juara pertama dalam Rising 50 Futsal Turnamen 2017 di Grand Futsal Kuningan Jakarta pada Sabtu (8/4) lalu. LDII unggul dengan skor 1-0 dari Kompas Gramedia di partai final, diikuti Singapore Selection diperingkat ketiga dan The Jakarta Post diperingkat keempat. Turnamen ini bertujuan mempererat persahabatan antar negara dan merupakan bagian rangkaian acara ulang tahun ke- 50 tahun hubungan Diplomatik Indonesia dan Singapura. Duta besar Singapura Mr. Anil Kumar Nayar mengapresiasi LDII sebagai Juara Pada Turnamen 2014 lalu dengan mengundang kembali untuk mengikuti turnamen pada tahun ini. Bagi LDII, turnamen ini adalah salah satu bentuk kerjasama dan hubungan persahabatan dengan kedutaan singapura dan pembinaan terhadap generasi penerus LDII agar semakin maju khususnya dalam bidang olahraga, tutur Dodi Taufik Wijaya selaku Sekretaris Umum DPP LDII. Turnamen ini diikuti oleh sepuluh tim dari lembaga pemerintahan dan swasta, salah satunya LDII sebagai Ormas Islam dan beberapa tim media. Salah satu pemain dari LDII, Irvan mendapat predikat sebagai pemain terbaik dalam turnamen tersebut.(ayu/khoir/lines)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar