" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Selasa, 30 November 2010

PELAKSANAAN TEBAR QURBAN NASIONAL 1431 H TAHUN 2010 OLEH KETUA DPP LDII DI JAKARTA




JAKARTA, Ketua Umum DPP LDII Prof Dr Ir KH Abdullah Syam MSc melepas kafilah 100 sepeda motor yang menyebar ke 5 wilayah kota di DKI, sebagai simbolis Tebar Qurban Nasional.Inilah profil 100 kafilah motor yang membawa daging qurban yang siap dibagikan ke para mustahiq di pelosok-pelosok Ibu Kota, sebagai simbolis Tebar Qurban Nasional di seluruh Indonesia.Ketua Umum DPP LDII Pof Dr Ir KH Abdullah Syam MSc membagikan daging qurban kepada para mustahiq yang hadir di kantor DPP LDII. "Tenang, semua kebagian", kata Ketua OC H. Syamsul Hilal yang memegang microphone.Selain menebar qurban melalui kafilah dan membagikan secara langsung, Ketua Umum DPP LDII juga menitipkan pembagian daging qurban melalui Yayasan Anak Yatim Piatu dan Lembaga Dakwah serta LSM lainnya.Berfoto bersama usai pelepasan Tebar Qurban Nasional, dari kiri ke kanan: Bendahara DPP LDII H. Abubakar Sidik, Sekretaris MUI DKI H. Munawwir, Ketua DPD LDII DKI H. Teddy Suratmadji, Ketua Komisi MUI Pusat Prof Nahar, Penasehat MUI DKI KH Zainuddin, Ketua Umum DPP LDII Prof Dr Ir KH Abdullah Syam MSc, H. Fauzan, Ketua DPD LDII Kota Jakarta Selatan sekaligus Ketua OC H. Syamsul Hilal, Wakil Ketua DPD LDII Prov. DKI Jakarta H. Trigunawan Hadiu sekaligus Korlapnas, Sekretaris DPD LDII Prov DKI Jakarta H. Thonang.( Sumber : www.qurbanldii@gmail.com ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar