" SELAMAT DATANG DI BLOG LDII KABUPATEN OGAN KOMERING ULU "

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas diluncurkannya Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan alamat : ldiioku.blogspot.com. Tujuan utama dibuatnya Blog ini adalah sebagai media informasi bagi semua lapisan masyarakat luas yang membutuhkannya dan sebagai implementasi dari Sosialisasi Gerakan Internet Sehat yang dilakukan oleh DPP LDII dan DPD LDII Provinsi Sumatera Selatan.
Blog ini menampilkan informasi tentang profil, program dan kegiatan LDII Kabupaten OKU dan berita-berita lainnya serta Buku Tamu yang dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk memberikan saran, pendapat serta kritikan konstruktif dan membangun untuk kemajuan Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu ke depan yang lebih baik.
Harapan kami, semoga Blog LDII Kab. OKU Yang sederhana ini dapat memberikan informasi berimbang mengenai LDII sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi dan juga bisa menilai secara objektif tentang LDII tidak hanya dari satu sumber saja di Era Keterbukaan Informasi Publik (KIP) saat ini.
Akhirnya semoga kita tetap dapat mewujudkan ukhuwah Islamiyah, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU,

K E T U A, SEKRETARIS,

TTD TTD

SAPTO SURONO, S.Pd DWI JOKO HANDOYO, SH

Rabu, 05 Mei 2010

MENTERI AGAMA RI BUKA RAPIMNAS LDII 10 - 11 JUNI 2009 DI GEDUNG BALAI KARTINI Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan



JAKARTA, Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 10 - 11 Juni 2009 Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS). Acara dibuka langsung oleh Menteri Agama RI H. Muhammad Maftuh Basyuni mewakili Presiden RI Dr. H. Soesilo Bambang Yudoyono yang berhalangan hadir. Rapimnas kali ini mengambil tema " Peningkatan Kualitas Akhlag dan Kompetensi Sumber Daya Manusia sebagai Penggerak Utama Demokrasi yang Bermakna Dalam Rangka Penguatan NKRI ". Hadir dalam acara tersebut lebih kurang 1.000 orang masing-masing terdiri dari Pengurus DPP LDII, DPD LDII Provinsi, DPD LDII Kabupaten/Kota, dari seluruh Indonesia, Pengurus Pondok Pesantren dan Unsur Ulama yang bernaung dalam Kepengurusan LDII. Dalam Kata sambutannya Bapak Presiden RI mengatakan " Tema itu saya nilai tepat dan relevan, karena saat ini kita tengah berada di tahun Politik, dimana bangsa kita ikut terlibat aktif dalam proses demokrasi, baik maupun dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang insya Allah kita akan gelar pada bulan Juli 2009 mendatang ". Sempat hadir dalam acara tersebut utusan dari DPD LDII Kabupaten Ogan Komering Ulu Ketua Sapto Surono, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar